Kamis, 06 Januari 2011

♥ my dear, dee


dear,

co yang polos, sederhana , baik, perhatian, dll :) gw mengenal ♥ ♥ dari 5 taun lalu hingga saat ini dy msih setia mendampingi gw :) dulu saat kita blum punya apa", pacaran masih anak sekolahan yang ga punya uang., kagum sama sosok dy yang mandiri yang ga mau minta uang sama ortu nya karna disaat itu papahnya lagi sakit :'( dy ngumpulin uang buat ketemu gw end jalan sama gw walau dulu dy ga punya motor end kita mesti ketemuan di warnet dengan naek angkot.. mungkin dy berpikir gw ce yang matre pi smua salah !! gw bukan ce yang seperti itu, gw ga ngliat semua dari segi fisik end material :) bwat apa seorng itu kaya klo punya ortunya :) gw lebih salut sama seorang yang sedrehana ga da gengsi :) beruntungnya bisa kenal kmu dlu end bisa pacaran sma kmu ♥ ♥

saat itu kita pacaran biasa" aja bisa dikatakan tiap pulang sekolah kita ketemuan di warnet, smpe malem bisa" cuma ngabisin duit di warnet :) swatu saat dsaat lagi sneng"nya smsn dy mesti ngjual hp nya :'( msih nget hp yg di jual itu type 2300, :'( smua keadaan berbalik..,. smenjak gw kuliah dy mesti kerja .. pikiran gw ga nyaman krna kbnykan orng kerjaan selingkuh .. :( bertahun" gw lalui ma dy 1 taun berlalu.. disitu msih biasa aj keadaanya , dy msih syng gw, ga pnah dy bwat salh ke gw sdktpun, tiap saat msih nyempetin bwat ngnter, jmput bhkan ngguin gw kuliah,. dy tkut gw di comot orng ktnya :D (sneng klo ngliat dy jeolus)

dy kerja ga jauh dari rumahnya :) gw jga pasti mikir" klo dy kerja jauh" (gmna?? pasti dy kesambett ce lain :()... dari situ jrang" kita bisa trus" bersma tpi dy msih smpetin bwat ngnter gw end klo dy off krja msih smpet ngjak gw jlan jga nngguin gw di kmpus :) drisitu gw prcya dy ga punya ce lain slain gw :)

disaat gw udah nyaman dgn hub yg gw jalanin 2 taun , lagi syng"nya ma ♥ ♥ ehh. ada aja pengrusak !! cobaan demi cobaan gw hadapi, skit hati, penghianatan, di bohongin, dll jadi 1 (FVCK) tpi gw mesti sabar dgn smua ..:'( dy ternyata tega bwat selingkuh di belakang gw! (gilaa, ga nyangka bgd seorng ♥ ♥ bisa nglkuin hal bdoh ky gtu)dari situ gw sulit untuk mempercyai dy lagi end bhkan sulit untuk percaya klo dy syng gw tlus spnuh hati dy ky dlu swktu pertma x:'(

tpi kkuatan cinta end rsa syng gw ga bisa dklhkan oleh appun :) mgkin ni ksmptan untuk dy yg trhkir, gw mavin ntuk k- 5 xnya :) mgkin hanya ♥ ♥ dy yg tau ap perjnjian dy bwt gw. end bukti dy ke gw :)

=04 october 2010= hri jdi yg k - 5

♥ ♥ ngsih boneka guguk :) kita ksih nama blydee .. mksih bwt pmberianya yah ♥ ♥ bkaln mom jga smpe slmnya , smpe tr pnya anak end trun mnurun :)
3 taun melalui mlm taun baru bersmanya .....

=mlm taun baru ke 1 : kita jalan kaki ke rumah lesti ) itu jga dsertai ngis dlu biar kmu mau kluar rmah , cos wktu itu km msti ngjga rumah :'( kita bkar" ikan nd jgung syngya km ga bisa mam jgung, gigi"nya ga ada yah :D (ksiannn) ..

=mlm taun baru ke 2 : ngliat kembang api di prima smbil jlan" jga bkar" di rumah mom walau smua trsa singkat tpi smua berkesan :)

=mlm taun baru k 3 (31 januari 2010*jumat-23.30) :brkgkat dri rumah mnju kmyoran , ga keburu taun baruan di jkrta :'( akhrnya ngliat kmbang api di HI .mcet, debu, smua jdi 1 :D - bhgia bsa nglwtin mlm" taun bru untuk ke 3 x nya :) hrpan, doa smua telah gw ucap di mlm taun baru :) smogga smua terkabul- ammiennndd :)

note = sdih blum ssmpet kenal nd ngliat papah kmu :'( :'( tpi udh cukup sneng bisa brada di tengah" keluarga km, bisa knal mama, abng",nd ade km :)
mau mnjalani hub ni dgn srius end ga mau mcem" nd maen" lagi... cuma anak kecil aja yg masih mau maen" dlm suatu hub..:D *sok tau*
jgan pnah ulang kesalahna itu lgi :) I ♥ ♥ U my dearrr....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar