Rabu, 05 Januari 2011

♥ ♥Th3 sTory of My ♥ ♥...05102005




kisah perjalanan cinta yang gag disangka-sangka bakalan sampe saat ini ..:)

fleshback :=
sekitar 5 tahun lalu tepatnya taun 2005 disaat gw masih smp kelas 3 pas"nya lagi mau ujian akhir nasional sekolah (UAN) gw les di tempat bimbel QUANTUM ga jauh dari rumah gw .. dgn latar blkng yg berbeda, tman" yg berbeda,dll dan kita ga kenal 1 sama lain , gw les disitu bareng sahabat gw nitha darisitu gw sama shabt gw kenalan sama anak" lain (liliana,christin,billy,ndaru,rika,ardhi,dll) kebanyakan dari anak sekolah lain.. kebetulan tetangga belakang rumah les samaan(billy) jadi setiap les barengan ..hhe :D (disruh mama)dy anak sekolah negri 21.
beberapa hari gak masuk les karena sakit :'( so,gak tau ada kabar apa,berita apa yang terbaru,gossip ap di tempat les :D*lebbay*., pas masuk keesokan harinya si billy cerita dengan hebohnya ("ka, ada anak baru temen sekolah gw mirip jonathan/spa gtu pkonya ganteng,pasti lo naksir end ga berkedip tu mata iris kuping gw klo lo ga gitu:D") end gw ngejawab ("biasa ajja, msih gantengan co gw T**")swaktu itu gw udah punya co yang satu sekolahan juga sama si billy.:( tenyata bener tebakan billy :( gw malah mengagumi tu co.(almando vito namanya tinngi,putih, tapi oond :D) setiap les maunya deket" dy mulu- hoax!! sialnya semua temen" ce di kelas gw pada naksir dy- apalagi yang namanya liliana ama christin ampe berebutan tiap mau duduk end adu bacot*suasana kelas berisik* :'( gw end sahabat gw nita hanya senyum" geli ..:D

hari-hari berikutnya lama" deket ama si vito karna terbiasa sharing, ngobrol,cerita", end syock nya gw ternyata dy sahabatnya (alm.rahmat muhajir shompa) *teringat ttg sahabaat sewaktu sd, dduk sebangku, naik sepeda barengan, main kata"n bapak* nah, dari situ sekian lama gw ga ketemu alm.lgi bisa dikatakan 3 taun semenjak llus sd akhirnya ketemu lagi (reonian) :D. jadi keseringan di ajak maen kerumah alm ma vito,:( bsok harinya entah darimana datangnya tiba" ada yang ngjakin buat jlan pagi ke DUTA(danau sekitar perumahan)tiba" dateng si vito end alm. juga 1 tmenya yang blum gw kenal sma sx. :( mana blum mandi gw disaat itu :D dari situ gw kenalan dengan si dy ♥ hy my name dhika firdaus ♥

setelah berjalan beberapa minggu ternyta ada rasa gw ama si vito :( tapi apa boleh buat gw juga udah pnya co dissat itu :( klo pun mau selingkuh pasti ketauan :D secara co gw itu temenan jga am alm end 1 skolahan :( banyak orang bilang dari mulut 1 ke mulut lainya :D*apatau mksdnya* vito itu pecundang, ga berani nembak ce, oond jga lgi :( harus percaya apa gak ?? gw penasaran . akhrnya gw cari tau ama sahabat gw (alm) bener ga nya??? ternyata (alm) nyaranin ("ka, lo tembak aja si vito klo lo suka dy cz smpe kpnpun dy ga kan nmbak lo ,coz dy gak prnah nembak ce. pcran aja ga prnah ..zzzz
OH my GoD!!!!!!!!!!!!! GA MUNGKIN BGD SEORNG ICKA NMBAK CO ,GA DA DI KAMUS GW!! gw pun mulai ilfill sama si vito (hnya mnggap dy tmen biasa aj) seperti biasa di tempat les kita bercanda"dgn anak" lain .. disaat itu gw lagi mles"nya nangkep peljaran, gw pun kluar dari kelas ( hepppph!! gw pun cuci muka di luar ,pas gw menoleh ke belkng !!! syock ngeliat seorng laki" berjalan ke arah gw :D *lebbbay* (berpikir di dlm hati,?? ky prnah ngliat dy, tp dmna takut slah orng jdi salting end senyum" ga jelas. mau negor tpi lupa nama /bhkn slah orng) :'( ternyata dy ♥dhika♥ dy yang sok" ngor triak pula :D (woyyyy) .
darisitu si ♥dhika ♥jdi keseringan maen ke tempat les end gabung sama si vito jga(aik)slah satu tmenya jga :) kenal" ma anak" ce di tmpat les gw. rrgghhh!!! penggagu itu muncul lagi,, SHITT !( liliana ) dy mulai beraksi dgn kecentilannya..rr!! (dlm hati kesel,mau marah, muak, pgen nonjok,dll jadi 1)ap drisitu gw udah mulai suka dgn dy :D -----etsss msih bnyak klnjutanya ) ====
wktu mlam ap ?? dy brsma vito lwat dapn rmah gw dgn jlan kaki alesannya sih ngjual cd" music gtu yg msen" :) ujungnya" dy keabisan duit buat pulng, ksian klo mesti jaln kaki mana jauh akhrya gw ksih duit mreka goceng :) end mreka pulang dehh :D
ntah mlam ap itu jga seinget gw ,hari pa jg gw lupa :'( waktu gw udah tdur mlemnya keesokan harinya nyokap gw bilang ("tdi mlem ada yg nyriin co 2 orng naek mtor gede gtu, nmnya dhika pke bju ijo gris" klo ga slah")
zz-- sneng bercmpur sesal :D menyesali cnpa gw tdur end ga dbgunin ma nyokap gw pdhal gw mau ktmu :(. yasudahlahh...

hari berganti hari, bulan berganti bulan.....akhirnya mulai menjauh dari anak" itu ..(vito,alm.ajir, dhika)smua terasa begitu cepat, kklusan smp sudah berlalu..
skrng gw udah manjdi anak SMA :) syock hrus ktmu si vito lagi :( dgn tmen, lnkungan ygjg shabat yg berbeda , gw sma shbat SMP gw YUNI .1 skolahan jga 1 kelas :) mcem" type ky LILIANA ( ce kecentilan, tiap ap yg gw punya dy ambil/dketin) untungnya dy shbat gw pdhal dlm hati gw GONDOKKK!!zzz --- stiap pelajaran di klas gw nglamun, mkir, (kpan gw bisa ktmu anak" ky dlu lgi???trutama dy ♥ dhika ♥, end mkir jga cnpa? co gw ngglin gw demi skolah dy, gantunglah dari situ kisah gw ama co gw si T**...terlintas dari mulut si yuni ("aming gw ktmu ama tmnya vito di angkot sypa nmnya tuh ..?? lo dpt slam dari dy ") sneng dlm hati, kcewa pun jga ad..:'( dy
♥ dhika ♥ :'(

hari trus brganti ..:'( swatu ketika yuni bilang ("ming si dhika sms gw mnta no u , gw ksih ga??? ") . smpet ada rsa gondokk ! zzz, trnyta si yuni lbih dlu knal nd dket smpe" smsn ma dy :'( ...
akhrnya kita smsn,tlp"n wlau dlu msih lwat tlpn umum :D tpi ga lama semuanya hilang bgtu aja :'(

mendapat sahabat baru di smea kelas 2 :) dy bernama amel.. ksringan sharing, nginep di rmah gw udh ky sodara end 1 kel :) ntah drimana asalnya mlem itu tiba" si dhika ngol lagi ke rumah gw bersma tmenny (fuske) :( ngbrol", ktwa" smbil malu" ga jlas..:) akhrnya gw ajak aja dy nton :) ehh..! dy mau ydh keesokan hrinya kita nnton dy ber 2 am fuske lalu gw ama amel. msih kere"nya, ga punya duit, ga da mtor , tpi gw sneng . ga perlu di liat dari materinya :) dy end fuske dtg kerumah gw nyamper, kita breng" naik angkot :) wktu tu ♥dhika♥ pke baju merah,clna jeans pnjang, end make topi..:)terlihat sgt rapi . you're handsome ♥ ♥ :* :*
sedih disaat itu memendam rasa ama dy prtama x bertemu tpi gw udh punya co :( tpi ydhlah (brpikir klo dhika ga kan mgkn suka ma gw, nd dy psti udh pnya ce) wktu itu kita nnton bioskop *film sundel bolong * klo ga slah.. :'di dlm bioskop dy bisikin ke gw I ♥ U tpi ga gw tnggep cz gw pkir cuma lelucon ja( semua berlanjut dengan asiknya,havefun,dll jdi 1..thengs bwad hri itu (bgtu berkesan)
disaat itu tnpa dsngka dy nnya ttng stat gw , "udh punya co blm??? &gw kget tnpa ngucap 1 kt pun . akhrnya dgn rasa berslah end ga tega gw jwa " udh tpi co gw t** yg tmnya ajir ngglin gw dmi sklohnya jdi gw gantung, end gw udh pnya co lgi skrg dy e** dlm hati pgen ngiss kjerr :'( :'( ntah cnpa dy lngsung ngalin gw jaln.. tnpa di sebrangin :'( pdhal gw ga bsa nyebrang!!! (bgtu jhad sx dy) kita ke gramedia gw nmnin dy baca buku komik wktu itu :'( wlupun endingnya dy cuekin gw, (mgkin dy kesel ats jwban gw) :( pas pulang :( ydhlah kita naik angkot lagi be 4.. saat gw di angkot gw ktduran , tpi gw sdar dhika ngrangkul pundak gw end naro kpla gw di pundak dy :) ishhh... berasa berslah bgd sma dy..

disaat mlem itu,sdah pulang dri nnton :( pikiran gw ga tenang, pgen dy sllu dket gw, tpi gw sadar gw bkln nyktin prsaan dy. yg jlas" gw udh pnya co :'( akhrnya gw mnta mav lwat tlp..;'( pas gw ngbrol" ga lma , mgkin dy cpe ngmg sma gw akhrnya di mtiin tlp dgn tba':( hufpp!!! bex" gw hbungin tpi abngnya yg ngkat pke alesan "dhikanya ga ada, hp nya ma kk nya dhika ga pke hp!!! shittt. dri stu gw kesell, ydhlah mgkin emng gni jlnya x..?

berbulan, bulan mnunggu..... akhrnya dy dteng lagi tnpa di duga" bersma tmennya dsaat keesokan hrinya gw hrus pulkam :'( dy mendekati gw end brkta I ♥ U (syockkkkk)tersentak dsaat mlm itu ddpan rumah dgn mmkai baju tdur , end dy mmkai bju lgan pnjang merah garis " :) mrasa berslah dsaat itu end brfikr ap mgkin gw hrus ngjawab :'( ttpi dy ttp mksa untuk mnjwab end akhrnya ga gw jwab :( (ga mau ngliat dy sdih, end kcewa, pdahl gw udh syg dy ♥dhika♥,)
dsaat itu dy menghilang lgi :'( :'( kepikiran dy terus ....

sewaktu gw LES b.inggris di LPIA tpatnya gw udh klas 3 SMA ..dsaat itu jga co gw udh nmbah lgi :D *stress* ga dsangka" pas mau pulang les. lgi nggu sseorang .. dy ngol di sbrang jalan dgn naik mtor mmkai bju ijjo. respect gw ma dy sma" triakk "woooyy" "D luccu.. brentilah si dy nymperin gw..trnyta dy abs dri rumah gw :'( kebetulan bgd bsa ktmu gtu di LPIA , emng allah syg ma gw :'( bisa mmpertemukan lgi ma dy skian lma dy hilang :'( ga lama gw mesti pisah lgi cz jemputan gw udah dteng :D . blm smpet mnta no hp..:'( sialll..!! shitt,.. (ngiss kjerr :'( cnpa gw begooo! tolol dgn pnuh pnyesalan) dri situ gw udh ga da hrpan bwd ktmu ♥dhika♥ untuk kskian x nya :(

LEBARAN : tpatnya shbis ultah gw tgl 27 sept .. ga disangka ♥dhika♥ dteng lagi disaat gw abis pulang ama co gw e** rrgg!! siall.. ngrasa berslah lgi, cmpur aduk.. ngliat tmpang si dhika yg brubah jdi lmes gtu , :'( masa bodo skrng!! gw cuekin tu co gw yg bgsadd!! welcome bgd dy dtg silhturhmi ke kel gw :) ktwa", ngbrol ma dy jga fuske , tnpa mkrin co gw yg dluar :D saking kpikiran gra" dy suka ngilang , gw mnta ja FS (krna dlu lgi jman"nya friendster, ) sma no hp nya :D *NEKATTT* pddri dy ngilang lgi :'( end ga kmbali..:( = sneng smua cmpur aduk pdhal gw bkn sypa" dy kita msih sbtas tmen = tpi dsaat dy hilang gw ngrsa kehilangn :'( mgkin itu CINTA ..:D
=- mlam harinya kita smsn dehc:) dgn sengnya ..


=05 october 2008=
keesokan hrinya di ajakin lari pagi di DUTA :)pdhal lgi krng VIT di jmput sma dy :) sking snengnya pgi" udh bgun , mandi, dandan".. bisnya jm sgtu gw masih mloorrrr :D
pas dsna alhasil asma gw kmbuh (bkin malu aj masih bngek) :'( mav ngecewain :'( dduk di BATU be 2 ,,
ga sadar, lgi asik" ngbrol dy mgang tangan gw., NAHLOHH!! salting, krnget dingin.. payah deh ahh pkonya si ♥dhika♥ ngmg untuk ke 3 x nya I ♥ U, DSTU gw bngung, hrus jwab ap, :'( ga mau nyktin prsaan dy yg jlas" gw lgi ng2in co, ap ia gw hrus 3in dy :( akhrnya gw ksih pgertian dy plan ".. tpi ttep ja dy nekat mau jdi co gw ;'( ydh,, gw mkir".. akhrnya gw trima end gw bklan ptusin co" gw itu tpi btuh wktu... gw ga mau khlngan dy ♥ dhika♥ lagi ntuk kskian x nya stelah dy mghilang" trus :'( gw tau mksd dri smua itu ap???

luccu.luccu... bkin ngakak ksah dri smua , prjlan cnta yg rumit tp akhrnya dpt bersatu ampe sat ni wlau manis,phit smua udh di rsain sat gw dlu ke gape jln ama mntan gw yg gw pkir dhika blm bsa serius/ cuma jdiin gw pelarian, hal terbodoh!! tega nyktin dy.. end pling parah" lgi gw dslngkuhin ama pecun ga tau diri *gilla sumpah smpe kpnpun ga bkal gw lupa!! rrrrgggg... FVCK . smua bkal indah pada wktunya , smua gw jdiin rintgan dlm hub gw yg hrus bisa gw lalui bersma ..:) kesempatan dmi ksmpatan itu psti ada tpi ksbaran orng jga ad btsanya :) gw brhrap skap dy ga kan brubah smpe kpnpun :) ttep jdi dodond gw yg dlu .:) ga da lgi ksptan bwad ♥ my husband ♥ yah ?? aku pun jga bgtu,,. jgga hub ni yah.> jg prsaan 1 sma lain :) thengsss...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar