Kamis, 06 Januari 2011

weekand with ♥ my dad end ♥my bff



heppi.heppi saat liburan :) berkumpul, jalan sma my bff , sma pacar jga.. canda , tawa seru"an breng" ....ga kan gw lupa smpe kpanpun== ♥ my dear ,my bff ♥

=08 december 2009= tepatnya pertama kali jalan breng anak" , yura , dista, ronal, ikbal, shinta,.& ♥dad ke DUFAN ..yeahhh !! hha wktu itu dufan lagi ada promo :( jdi kesana breng"..naik motor khongfoyy :D panas, terik mtahri, debu,mcet"n :( pas di dufan seru"n ♥dad sma si ronal naik tornado saat itu gw ga naik krna kpala gw pusingh kena panas, aplgi klo gw naik bkalan pingsan di ats ke pangggang sma sinar mtahri :'( end saatnya naik wahana niagara . !! ayiyyy , gw, ronal end ♥dad :) maen ciprat"n air di goa :D basah kuyup udah kaya orang abis nyebur di air :(*serru* ga sempet naikin smua wahana karna ngntri pnjang bgd :'( jalan" muter" ♥ dad bliin boneka dufan *lucu* ktta ♥ dad,. bli ini aja biar bisa di peluk klo tidur end supaya ada knang"n klo kita pnah ke dufan :) *thengss dad* slsai dri dufan kita ke pantai ngliat sunsettt ..:) pulang mlm hari abs mgrib :) prut lper kroncongan kita mmpir mkn di wrteg dllu, pas mau makan kocaknya :D bau tai kucingg :D gilaa! ga nfsu mkan bgd :'( di cari drmna sumbernya ga da yg mau ngaku :( priksain 1 1 spatunya ga ad.. tau" nya dpan tu wrteg ad tai , ntah tai kucing ap tai orng :D *huekkkk*



= jalan-jalan ke kotwis abis pulang kuliah :) tnpa direncanakn gw, nani, ronal ,♥
dad, nindya , dista .. :) naik mtor breng" kita brngkat.. smpai dsna ya cuma foto" ga jelas gtu ja, uang pun jga ga ada :D cuma isen" jalan ajja..


*jalan-jalan ke TMII =20 januari 2010:) asikk horee ..:D with ♥ dad, oki, ronal, dista, nani. smpe sana sprti biasa hanya narsis" ria saat itu si dista lagi sakit :( jdi ga rame deh slah 1 tmn lgi ksusahan :( udh gtu ujan pula :( smbil berteduh kita makan dgn uang yang pas"n :D akhirnya si ronal & oki mkan spring be 2 :)
ujan pun brenti kita jalan lagi :) mgkin udh pada bt x ya? anak" ngjakin pulang pdhal gw msih betah disna :) ydh pke alesan " pada pulang dluan ja gw mau nyri daster bwt nyokap gw cz bsok dy ultah :) *ga enak jga sih ma ank"* akhrnya gw ma ♥dad muter" ujung"nya naik gondola :D kya bocahh deh emng :) nrsis lagi di ats gondola :D udh slsai lanjutkan pncarian daster bwt mamah ..:D dpet 1 daster , end 1 bantal kodokk dari my ♥ dady (dy bilang , ni kng"n klo kita pnah ke TMII , wktu itu kn bneka dufan, skrng kodok )*mksih syng *..-----


= jalan-jalan ke 3 ke kotwiss (kota wisata cibubur)with oki, nani, ronal,gw ♥dad,dista niatnya mau ke taman mekarsari :'( udh prepare dari costum smpe bwaan makanan :'( di tengah jlan ujan :D becek"n , ciprat"n ma mobil :D berteduh bntr cz ujan mkin dres. ktwa" geli :D helm nya si ronal kebelah 2 bgian :D dsar bdohh dy !!lnjutkan prjlan dgn nekat!!
smpe dsna ujan brenti, syukurlah, tpi malu jga udh bsah kuyup.. pas mau antri tiket masuk ngliat di papan "harga masuk motor 18 rb !! hahhhh.. syockk, ! pdh cuma bw duit 30 rb :'( maen slah"n dsitu ktnya si nani byar masuk cm 8rb :D slah informasi ..malu abis!! lalu kita smpetin nrsis di dpan plang mkarsari :D biar di blng klo kita jdi ke mkrsari woyyy:D
lnjutkan prjlnan pulang,,,, akhrnya ujng"nya ke kotwis" jga yg murahan :D.......


=keseringan jalan ,makn diluar , nnton bioskop, shooping, belanja bulanan, dll. krna stiap off end libur gw slalu jalan pasti :) ntah itu ke kotu, ke tamsur, ke ancol, dufan :) smpe" ga bisa dcrtain smua :D
ga kan bisa di lupain gtu jja.. smoga blog ini mengiatkan akn smua yg pnah kita lalui brsma dri ssahnya, sdih, sneng, dll :) akn jdi memori indah yg slalu tersimpan smpe kpnpun :) klo lagi brntem, ksel, bt, mrah, jenuh/ ap dlm hub ni.. km baca aja yah dad :) biar kmu inget dlu dri awal kita ktmu smpe sat ni :) smoga ini bisa jdi obatnya :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar