Senin, 15 November 2010

AKU TETAP MENANTIMU

Ini adalah cerita tentang dilemma cinta,permainan cinta yang bahkan dapat membakar hati seseorang,,cerita tentang penyesalan seseorang yang tak kunjung reda,,,memang penyesalan itu hanya datang pada akhir cerita,,,begitu pula crita cintaku dengan dia yang tak juga mengerti cintaku padanya,,,aku sangat memujanya bagai aku memuja indahnya pelangi di malam hari,,,“Dear diary….Putus darinya adalah suatu keputusanku untuk memperbaiki diriku,,memperbaiki jati diriku yang sesungguhnya tak butuh dia,,aku hanya ingin dia bahagia,,,dengan tanpa aku dalam kehidupannya,, aku akan pergi darinya,,bismillah aku bisa tanpanya,,”Kennyataan yang sesungguhnya aku benar benar memutuskannya,,aku bingung dengan hubungan ini,,hubungan yang tidak karuan,,aku kasihan dengan dia yang sangat mencintaiku,,,tapi aku telah jahat dengannya,,selama ini aku hanya mengacuh kannya,,aku tak mau dia terus terusan merana,,sementara aku disini terus dan terus menduakannya,,meski aku tau di adalah cinta pertamaku,,,namun akhirnyya, aku pilih jalan yang terbaik,,Hari hari kulalui tanpa dia,,tanpa rayuannya padaqw,,tanpa pujiannya padaku,,dan tanpa senyumannya padaku,,mungkin dia telah sakit hati denganku,,namun apa boleh buat aku hanya bias begitu,meski aku masih menyayanginnya,,taulah cinta pertama tak dapat dilupakan,,,terus dan terus dia menjauhi aku,padahal aku memintanya untuk hanya menjadi sahabatku,,huh malangnnya nasibku,,bingung dengan jalan pikiranku sendiri,,aku pikir inilah yang terbaik untuknnya dan untukku,,,namun malah sebaliknya.Berbulan bulan aku tak mendengar kabar darinnya,,hanya beberapa minggu lalu aku mendengar kabar dari temanku deri…”re..kamu tau nggak,,???shevan pindah sekolah lo!!”..”oh ya???emangya kenapa???”.”g tau tuh,,,ah biar deh,,,diakan orkay,,,hahaha!”.dia pindah???kenapa???aku pun tak tau dan aku tak pelu tau..toh aku bukan apa apanya…sudahlah aku akan melupakannya…Dear my deary…Aduh!!besok kemah nie,,hmmm deary apa ya???yang akan aku dapatkan???uch udah gag sabar berpetualang nie….hemmm….Ya,aku dan teman teman seluruh kelas 10,,dari 10.1 sampai 10.8 mengikuti kemah ,,,sebagai siswa yang baik wajib mengikutinnya,,memang yang dinanti nantikan para peserta dalam suatu perkemahan adalah sesie penjelajahannya,,dan itu memang benar penjelajahan saat itu sangat seru dan sangat berkesan bagiku,,dalam perjalanan entah kenapa aku mersa sangat dekat dengan rezva,,aku telah lama mengaguminya,,entah karena apa…dulunnya aku kira dia sombong anaknya,,tapi setelah berbincang bincang dia asyik juga,,,entah kenapa aku sangat nyaman denganya,,,mungkin geter getar asmara telah tertanam saat aku dengannya,,,acara kemah pun telah usai…..Dear my lovely…Huh,,,acara kemah kemarin menyisakan cinta untukku,,ahh,,mungkin nggak ya??aku bias deket dengannya,,,ah…gag mungkin,,,dia kan cuek sama aku,,tapi seru juga sih kalau aku bias jadian sama dia,,,huh andai,,,,,,,,^_^Mentari pagi telah menunnguku untuk bangun hari itu,,,akupun bangun dari mimpi indahku,,,mimpi bertemu dengan shevan dan rezva di persimpangan jalan,,aku diantara keduannya…shevan memanggil namaku dari kejauhan..sementara rezva menarik tanganku untuk pergi dari shevan…uhh!!entahlah apa artinnya…Berangkatlah aku menuju sekolahan,,,aku bersimpangan dengan rezva…”pagi re….!!”…hah???aku tak percaya rezva menyapaku???auh aku aku hanya tersenyum malu padannya…hari itu osis mengadakan rapat setelah sekolah…aku menghadirinnya sebagai sekertaris osis yang bertanggung jawab,,,aku tak menyadiri jikalu rezva adalah anggota osis juga…dia melirikku sambil tersenyum,,akupun hanya tersenyum malu…pulang rapat aku didekatinnya..dia meminta nomer hanphoneku,,dan malamnya aku langsung komunikasi dengannya,,,betapa senang hatiku,,orang yang selam ini aku kagumi bias dekat dengan aku sekarang…Dan akupun tak menyangka dia mengirimkan sms padaku”re…selama ini aku telah mengincarmu untuk jadi kekasih hatiku…namun aku sempat menguburkan niatku,,,tapi setelah kemah kemarin berlansungaku merasa sangat dekat denganmu,,,bayanganmu selalu hadir dalam mimpiku…dan maukah kau jadi pacarku???????”Akupun tidak langsung menerimannya…aku tunggu pembuktiannya padaku,,benarkah dia mencintaiku tulus apaadanya???setelah aku tunggu ternyata dia benar benar mencintaiku,,dia mengorbankan nyawanya untukku,,,menyelamatkan aku saat aku akan tertabrak mobil,,untungya dia idak terluka parah,,,Dear the white diary…Aku seneng,,,tadi pas di sekolah aku menerima cinta rezva…munkin dia yang terbaik,,,dia yang akan menggantikan posisi shevan …meski…aku masih menaruh harapan kepada shevan,,,mungkin shevan telah melupakan aku dan telah mencari penggantiku…semoga rezva yang terbaik….Semua orang terdekatku mengira rezva hanya kujadiakn pelarianku dari shevan,,,apakah mungkin???memang iya aku masih sayng dengan shevan,,,tapi aku tidak brniat buruk untuk memacari rezva,,aku anya ingin melupakan shevan dari kehidupanku…memng aku tak dapt memu gkiri saat aku menjlin hubungan dengan rezva aku selu dan selalu memuja muja shevan,,selalu mengingatnya,,,semakin aku melupakan shevan dari kehidupanku…dia semakin dekat denganku,,,apa ini karma???Semakin lama aku menjalin hubungan dengan rezva,,tak ada kenyamanan padaku,,dia tak menunjukkan perhatiannya lagi denganku,,dia terus dan terus meninggalkan kau,,seakn aku bukan siapa siapanya…aku pernah Tanya sama dia tentang perassaanya,,,namun dia masih menjawab saying padaku,,,tapi,,jikalu dia saying mengapa tak dia tunjukkan perhatiannya padaku???aku bingung dengannya…sementara aku sangat sangat menyayangi shevan,,,aku sangat bosan dengan rezva yang begitu begitu saja,,,dan akupun mencintai shevan kembali…Aku selalu mengirimkan perkataan maaf di facebooknya..namun hanya sekali dia membalas pesanku…hanya ini”semakin aku mengeja4rmu semakin kau jauh dari kehidupanku..”…aku tak tau mengapa dia tak mengerti aku…padahal aku telah menuliskan harapanku padannya…harapan untuk kembali bersamnaya…tapi dia malah berfikiran bahwa aku tak lagi mencintainnya…Libur panhajngpun tiba…rezva berjanji padaku untuk main kerumahku,,,namun setelah kun anti nanti…kedatangan rzva kerumahku…dia malah tak datang datang…aku tanya dia katanya dia sibuk,,tak dapat ke rumahku,,,aku kecewa dengannya…Sementara selama liburan aku sering bertemu dengan shevan…masa laluku yang tak pasti untukku,,,aku bingung dn apa yang diaktakannya…aku terus dan terus berkomunikasi dengannya…dia menanyakan padaku apakah aku masih ingat janjinya kepadaku dulu..memang aku tak ingat apa yang dia katakana u,,tapi dia memang pernah berjanji padaku mengikatkan kelingkingku dan kelingkingnya…”janji kalau dia akan setia padaku…”tapi kini…katanya”re…padahal aku telah mencoba untuk menepati janjiku itu…tapi kenyataannya???kamu menghilangkan aku dari kehidupanmu!!!”aku sangat sangat menyesal…menyesal telah menyianyiakannya…menyesal telah membuang cinta yang tulus untukku…shevan maafkan aku,,, Yang tersisa hanya penyesalan,.kekecewaan,,dan penyesalan…mungkinkah ada kesempatan kedua untukku,,untuk memperbaiki kesalhanku????shevan,,,aku akn tetap mencintaimu,,,walau kau tak lagi mengharapkan aku,,,,,,terus dan terus aku mengalirkan air mata saat aku mengingatnya,,,aku sadar aku baru mengerti apakah arti cinta itu sebenarnya saat shevan telah menghilangkan cintanya untukku,,,aku sedih,,aku takut dia akan meninggalkan aku dalam kehidupannya,,aku tak inginkan itu,,aku hanya ingin bersamanya seperti dulu,,,hiks…hiks…Aku akan tetap memujannya..tetap menantinnya,,tetap merindukannya,,,walau dia bukan milikku dan aku bukan miliknya,,,akankan ada kesempatan kedua untukku untuk memperbaiki kesalahanku kepadannya,,,aku tak tau hatiku berlabuh saat ini,,,melupakan shevan ataukah tetap memujannya dan mengacuhkan rezva…aku tak tau lagi jalan cintaku sebenarnya….inikah akhir dari cerita cintaku??yang penuh tanda tannya,,,aku tak dapat membohongi diriku sendiri kalu aku masih menyayanginya lebih dari siapapun,,,hanya ada namannya dalam pangkal relung hatiku,,,,Dear my diery…Deary..kenapa dia begitu mudahnya untuk melupakan aku???kenapa???padahal hanya dia yang ada dalam hatiku,,,akan kah cinta ini dapat kuhapuskan???aku tak ingin dia melupakan aku dan mencari pengantiku!!!deary…aku ingin dia tau bahwa aku sangat sangat mencintainnya,,,inilah cinta yang sesungguhnya,,….D’neRa masih menantinya,,,This is the real story in my love adventureStory,,who made from my cry,,cry and cry,,my cry is just 4 u…“Cerpen ini akan kuberikan untuknya agar dia tau betapa aku sangat mencintainya aku hanya ingin dia tau,,benar benar tau,,jikalu aku disini masih menantinnya,,,aku rela jika dihatinnya ada seseorang yang dicintainnya,,namun aku tak akn rela ,,jika dia sakit hati,,aku hanya ingin dia bahagia dengan duniannya,,dan aku hanya ingin dia mengerti betapa sakit mencintai seseorang apabila cinta itu tak terbalas oleh orang yang kita cintai,,oleh karena itu,,,cintailah orang yang mencintaimu,,,sebelum engkau menyesal seperti aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar